Jumat, 30 Desember 2016

Kecewa Kehilangan Vinales, Suzuki Yakin Iannone Raih Kemenangan di MotoGP 2017



BATAMNEWS.CO.ID - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengaku pihaknya sangat kecewa harus kehilangan Maverick Vinales yang hijrah ke Movistar Yamaha MotoGP tahun depan. Untuk menghadapi persaingan ketat MotoGP 2017, Brivio berharap Alex Rins mengikuti talenta Vinales.
Brivio mengakui bahwa pihaknya harus "kreatif" dalam menjaga stabilitas tim untuk melawan para rival.
Dengan hengkangnya Vinales dan Aleix Espargaro, Brivio pun melihat peluang menggaet Andrea Iannone, yang terdepak dari Ducati Corse berkat kedatangan Jorge Lorenzo. Menurutnya, The Maniac punya potensi meraih lebih banyak kemenangan di atas GSX-RR, setelah memenangi MotoGP Austria musim ini.
"Ketika Mack pergi, kami harus mengambil keputusan. Kami suka tantangan baru, tapi juga harus kreatif dalam menghadapi tim-tim terkuat. Jadi kami memutuskan restart, dan peluang menggaet Andrea sangatlah fantastis, karena kami merasa ia pebalap yang sangat baik, mampu menang bila kami memberinya motor baik," ujar Brivio kepada Autosport.
Pria asal Italia ini pun meyakini rider Moto2, Alex Rins akan menjadi tandem yang cocok untuk Iannone. Brivio berharap pihaknya bisa mengembangkan talenta Rins, yang diharapkan bisa meneruskan langkah Vinales.
"Usai merekrut Andrea, ada peluang menggandeng Alex. Ia rider bertalenta, jadi mungkin kami bisa kembali mengembangkan pebalap muda. Kami sangat bersemangat menghadapi musim depan dengan line up baru, melihat apa yang bisa dilakukan Andrea, dan seberapa jauh Alex bisa tumbuh di MotoGP," pungkas Brivio.

(is/Otosia)
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top