Senin, 26 Desember 2016

Depay Berikan Sepatu Sebagai Kado Natal untuk Penggemarnya

Winger Manchester United, Memphis Depay, memberikan kado natal spesial untuk penggemarnya. Ia memberikan sepasang sepatu sepak bolanya kepada seorang penggemar bernama Carmen McGrane.
Momen natal biasanya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk memberikan hadiah seperti yang dilakukan di cerita dongeng santa claus yang memberikan hadiah kepada anak kecil. Hal itu pun kemudian dilakukan oleh pemain The Red Devils, Memphis Depay.
Depay sebelumnya memang menjanjikan akan memberikan sepasang sepatu bolanya sebagai hadiah natal kepada seseorang. Hal itu seperti postingan yang dilakukannya di media sosial twitter pada 21 Desember lalu.
“Tag pasangan atau teman yang ingin mendapatkan sepatu saya untuk natal, dan katakan kenapa teman Anda layak mendapatkannya! Saya akan memilih pemenang akhir pekan ini,” tulis Depay.



Kemudian ada seseorang yang memberikan pesan kepada Depay bernama Damon McGrane. Ia memberitahukan kepada Depay jika adiknya, Carmen McGrane yang menderita sakit Neurofibromatosis sangat mengidolakan Depay dan ingin sekali sepatu tersebut.
Pesan tersebut sepertinya cukup menyentuh untuk Depay yang akhirnya memberikan sepatunya kepada Carmen. Hal itu ia lakukan di postingannya pada 24 Desember.
Share this article

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berkunjung Batam • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top